Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Manis

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Manis

slot online terpercaya dan terbaik 2022

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Manis - Pemburu Jackpot Kenalkan namaku Babe (Kedok), Saya tinggal di salah satunya kota di Pulau Jawa, Saya anyar lulus s1 di salah satunya kampus di kotaku. Sebelumnya lulus Saya punyai teman satu kelas yang dapat dikatakan seksi, ia tidaklah terlalu tinggi  tidaklah terlalu gendut, akan tetapi berisi. Bila orang ngomong sich montok. Ditambah dengan ukuran payudaranya yang bagus, utamanya sedap serta cocok dech buat dipegang.

Seluruh cowok tentu melihat itu, terlebih dengan mukanya yang cukuplah manis, bibir manis tipis, uhh.. Rasanya mau nyicip serta saya kecup bibirnya, awalnya bersahabat sama dia sich biasa, nggak ada rasa sukai atau apalah, namun diakhir-akhir waktu kuliah tidak tahu mengapa bila simak kekasih, bawaanya hasrat terus ia dilihat elok banged barangkali perkembangan era kali ya, udah banya trik perawatan.. Nach kini Entahlah kenapa, ingin rasanya dapat nikmati tubunya itu, ow ya ampe lupa tidak kenalin namanya, namanya Anindya biasa di panggil Anin. Satu hari waktu berlibur semester, saya pernah membawa ia untuk berenang bersama, lah mengapa saya ngajak ia renang.

"nin,esok ada acara nggak? Renang yok? Ajarin saya" tanyaku ke ia, trus ia jawab

"bisa, jam berapakah?"

"Pagi saja, bila siang marak, esok saya jemput"

"oke, tetapi jemput princess yak?hehe" , "oke, siap tuan putri"

Keesokannya seperti biasanya, pagi hari ini elok. Langit masih kelabu. Udara kira-kira berasa dingin sentuh kulit. Burung-burung kedengar ria menyanyi. Kicauannya temani aktivitas manusia saat pagi itu. Gua prepare buat pergi berenang sama Anin. sehabis semua siap saya jemput ia dirumahnya trus langsung ke pemandian arah kami. Sesampainya pada tempat renang kami berubah baju di kamar mandi dipemandian itu, namun sayang tidak 1 ruangan, hehe.

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Manis

Tetapi bersisihan sich. kebenaran pintu kamar mandi itu cuman hanya tutup hingga kepala, jadi masihlah ada tempat diatasnya maka automatis dapat disaksikan, haha.. Namun jadi cowok sejati nggak ingin lah intipin ia (walaupun sebenarnya dalam hati sudah niat banged)haha, nanti kalau tepergok blum apapun pacar geram trus pergi, haha.. Saya tunggunya tuntas di muka area tukar, wow pacar keluar dengan kaos pendek serta celana hot pant super ketat, maka menampakan garis (you know lah)

"wow, seksi benar-benar"

"Halah, comment getho namun senang pula" jawabannya dengan suara menghina.

"Ya telah yok buruan, terburu ramai kolamnya"

Kami berdua segera masuk kolam, sehabis masuk gua biarin ia berenang dahulu sekalian aku lihat-lihat seusai beberapa saat, gua naik dahulu, sembari tunggu kekasih berenang sesukanya,

"Nin, habis ini ajarin gua renang!" Teriak gua ke ia, habisnya sekedar simak ia renang lambat-laun bosen juga.. slot online terpercaya dan terbaik 2022

"Naik dahulu sini, nanti letih tidak jadi ngajarin gua kembali!"

"Oke, siap bos, hahaa" jawabannya.

Saat pacar naik gua melongo liatin ia, pakaiannya serta celananya nyeplak hingga memamerkan lekuk badan yang didambakan beberapa pria.. Misal dapat gua remes tu nenen, batin saya dalam hati sembari bayangin..

"Woy!! Liatin apa lu?" Teriakannya membubarkan lamunanku

"eh, eng… Eng. tidak kok hehe" jawabku sembari terbata-bata

Seusai tuntas istirahat kami lantas masuk kolam kembali buat saya dilatih dengannya, haha.. Skip saja ya latihannya, sekedar latihan biasa masalahnya.. Seusai tuntas latihan kami lantas naik buat ngeringin tubuh, tetapi saat ia usaha naik, pacar terpleset serta nggak berniat ngebentur suatu hal hingga semaput masuk ke kolam. aku usaha angkat ia dari kolam ke arah tempat kering.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Langsung aku pencet perutnya supaya airnya keluar, namun nggak menyengaja dadanya yang saya sentuh, bukanlah nolongin ia, aku jadi coba buat raba-raba payudaranya, selanjutnya aku sadar, aduh mengapa otak cabul keluar saat sebagai berikut, batin saya dalam hati.. Saya usaha keluarin air dalam perutnya, Tidak lama air dalam perutnya keluar, tp kekasih belum sadar juga..

"Aduh, buk bagaimana nih?" Bertanya gua ke ibu-ibu yang miliki warung dari sana.

"Aduh mas, bagaimana ya?" jawab ibu itu..

"Yaelah, jadi balik tanya, ada minyak kayu putih nggak bu?"

"Ada mas, bentar saya carikan, nanti ya mas" ibu itu lari kerumahnya buat mengambil minyak kayu putih..

"Cepat buk!!" Perintah saya..

Sembari menanti ibu itu ada gua pandangin seluruhnya badan Anin, dari ujung kaki sampai kedada, eh kepala tujuannya, kakinya yang jenjang ditambahkan celana serta busana ketatnya yang perlihatkan lekuk badan seperti gitar spanyol.

"kapan ya gua bias nikmati semuanya badanmu nin?" batin gua dalam hati

trus bukanya usaha nolongin ia justru saya bayangin dapat cium bibirnya trus kebawah saya jilat lehernya lalu turun kembali kebawah hirup putingnya yang cepat sekalian gua remes payudara satunya, ahhhhhh… Lalu…

"ini mas, terdapatnya balsam". byarrrrr, suara ibu itu membubarkan lamunanku

"Ah sang Ibu ngaggetin saja!"

"Lha mas nya bukan nolongin justru bengong"

"Namanya kembali kebingungan, Ya telah buk, gpp, sini balsemnya!" Aku deketin ke hidungnya masih tidak sadar 

"kasih napas hasil saja mas!" Anjuran ibu itu. Ow iya mengapa gak dari barusan aku kasih napas bikinan, peluang pun nih dapat mewujudkan lamunan gua barusan, hehe, batin aku..

Saya coba pelan-pelan kasih napas bikinan, kusaksikan bibirnya yang tipis, manis itu seolah megundang mau dilumat, napasnya yang hangat mulai menghembus ke mukaku, bibir berjumpa bibir mulai dekat…

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Manis

Kunjungi Juga : deposit pulsa tanpa potongan & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

"PLAAAAAK" tempelengan datang dipipiku..

"Pengen ngapain kamu?" dengan raut muka emosi.

"Tak boleh berang, saya dapat terangkan" saya usaha meminta buat ngejelasin kedia.

Selanjutnya ibu yang miliki warung yang awalannya cuman melongo, saat ini turut menolong memperjelas pada anin kalau yang ia tonton tak seperti yang ia tonton, meski sebenarnya batin aku nggak berucap begitu, Naas.. apes… Sesudah Anin dengar keterangan ibu itulah mohon maaf saya.

"maaf ya, saya nggak tahu jika kamu barusan tujuannya ingin nolongin saya, maaf ya? "

"Iya gpp, saya maafkan" datang ia dekap aku

Alamaakkkk mimpi ape saya semalem, reflek tangan saya melingkar di pinggangnya aku dekap balik, gua dekap kuat serta dapat aku rasain payudaranya yang melekat didadaku, gua cium lehernya kendati berbau balsam turut berasa. Setelah itu ia usaha melepaskan dekapannya.

"maaf nggak berencana, reflek" tukasnya sekalian tersipu malu.

"Gpp kok, dekap kembali donk" pinta aku.. "JTAKKKKK" bukanlah dekapan justru kepala saya dijitak.

"Ya sudah yok bersih bersih dahulu, mandi trus gua anter pulang ya, supaya lu dapat istirahat" ajakku ke ia.

"Iya, saya pula pusing nih"

Kami juga segera ke kamar mandi, lihat Anin yang busananya masih basah serta menunjukkan lekuk badannya entahlah mengapa saya jadi mempunyai pikiran yang tak enggak, adik kecil gua pun berasa mau naik, tp sebisa-bisanya saya tahan, sesampai di kamar mandi ia masuk trus saya berencana masuk dikamar mandi sampingnya, setelah itu aku berkelakarin ia.

"saya saksikan ya! Terlihat loh bila gua nengok ke atas"

"Ih, apaan sich, gak boleh macem macem ya, sesaat aku tabok kembali loh"

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Manis

Kemudian  gua sadar aku membawa telpon seluler yang turut kebawa di kantong celana tukar gua. Wih, telpon seluler gua kebawa nih, peluang buat saya rekam, siapa ketahui akan bermanfaat masa datang, ini adik pula nggak dapat dibawa sepakat, bodo benar-benar sekalinya kelak ketauan dengan dia, bila juga betul kedapatan aku cabuli pun sang Anin mumpung sepi pun" batin gua. Tanpa setahu ia, saya saksikan di atas, Anin mulai buka kaos ketatnya dan saya benar-benar gemeteran lihat badan sintal Anin, nampak BH Anin yang mempunyai warna hitam berenda dan perlahan-lahan membebaskan celana renangnya serta wow ia gunakan CD warna butir.

Warna kulitnya jadi nampak kontras dengan perut putihnya dan paha mulusnya, ia mulai melepaskan kait BHnya oooohhhhhh lalu menjuntai dengan cantik dua bukit kembar punya Anin yang bentuknya benar-benar tidak besar tetapi berasa padat dan kenyal membuatku bertambah bergairah, adik kecilku mulai naik menekan-nekan celana dalamku, gua bertambah berdebar-debar di saat ia melepaska celana dalamnya.

ahhhhh… njiiiirrr mulus banged mempunyai Anin, bersih tanpa ada bulu-bulu, masih nampak sempit, karena mungkin masih perawan, hehe, lantaran takut tertangkap gua turun kembali buat ambil napas sekejap buat siram-siram air, agar Anin tidak syak wasangka.

"Nin? Sudah tuntas belom?"

"Belom, emangnya mengapa?"

"gpp, tanya doang" basa basi juragan

Perlahan-lahan saya coba naik kembali lagi saya rekam tiada setahu ia serasi gua rekam kembali ia pejamkan mata waktu mandi, yah namanya pun kembali kramas, takut pedes dimata kali ya, ia coba raih sabun lalu memulai meremas-remas payudaranya, sekalian saya rekam aku kocok adik gua, ahh, gilak benar-benar manteb nih sang Anin yang saat ini, lain tidak kaya yang dahulu.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Hati kecil saya seolah bercakap "sudah, sikat saja, ngapain Hanya ngintip doang, rugi!" tanpa ada aku ketahui ia mulai menyirami kembali buat bersihkan sampo di rambutnya, sekencang kilat gua turun supaya tidak diketahui, yang penting dpt rekamannya, "wah edan nih, saya cabuli sekaligus nggak ya? Bila saya gagahi saat ini, ortunya tahu, kekasih pergi dengan gua, ahhh, bodo sangat itu soal terakhir" ingatan kotor guepun mulai berlaga.

"Krieeeeeekkkkkkk" suara pintu terbuka lalu gua lihat keluar rupanya ada orang yang masuk, ia laki laki kemungkinan umur sekitaran 50th keatas, tubuhnya tidak begitu tinggi perut buncit, kulit coklat, kumis tebal, cakepgnya sich kaya preman, ada tattoo juga banyak, barangkali tattoo ini mah yang membikin kaya preman, ya kendati pun tidak seluruh orang bertato itu preman.

"Huhh, gangguin saja tu orang, gak ketahui orang kembali repot ngintip apa?!" gerutu aku. "lanjut ahh" saya kembali coba ngintip sang Anin, serta nyatanya ia ingin tuntas mandi, Anin udah berbalut handuk. Namun handuk yang ia pakai benar-benar kecil dan tak dapat melilit seluruhnya badannya, nampak belahan cantik payudaranya ditambahkan lagi handuk sisi bawah yang cuma tutup lebih kurang 10 cm kebawah dari vagina Anin, hingga paha putih nya dilihat terang, penglihatan aku tidak terlepas dari badan Anin

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Manis

"Ahh, apes telah tertutup juga masih dapat buat sange nih" gumam gua dalam hati, sebab tidak tahan kembali, pemikiran kotor aku pun gapai pucuknya. Sang otong  telah tidak tahan tonton bodi Anin, gua juga ngotot keluar serta coba masuk ke kamar mandi pacar. Aku langsung dorong pintu lumayan kuat lantaran pintu dari sana cuman dihubungkan paku jadi ringan buat dibuka, Anin lantas terkejut serta tanpa ada menghabiskan waktu saya mengambil langkah masuk serta kuterjang ia dari belakang serta kutarik lagi kurapatkan mengarah pintu sekalian kututup pintu itu.

"Hakkkh!!!" suara itu keluar mulutnya,

"Ahhh, Babe… Lepppassiiimmmppp!!!" belum tuntas ia teriak, saya peluk mulutnya dengan tangan kanan ku dan tangan kiriku menggenggam perutnya yang langsing itu.

Perlahan-lahan aku bisikin ke telinga ia "Nin, dengarkan saya, diujung kamar mandi sana ada pria cakepg ganas, barangkali preman sini. Bila kamu teriak kamu percaya ia pengin nolongin kamu?" Ancamku ke ia, batinku untung ada juga orang kaya bapak barusan. Anin juga terteguh dengar ancamanku. Perlahan-lahan saya terlepas pelukan tangan gua.

"Tetapi mengapa sesuai ini? mengapa kamu lakukan ini?" Tanyanya sekalian teteskan air mata.

"mengapa? apa harus saya jawab? tiap-tiap melihatmu saya selalu membayangkan kamu telanjang Nin" jawabku sembari mecumbu leher dan tengkuk Anin. "saya terus mau dapat menggaulimu sayang"

"Ahhhh… Tak boleh, kumohon lepasin! Kita ini kawan dekat, gak boleh melakukan hal mirip ini!" desah Anin coba melepaskan dekapanku.

"Betul-betul lantaran kita kawan baik, tetapi aku tidak mau sekedar kawan akrab. Gua ingin lebih maka dari itu kita dapat main bersama sebagai berikut, rasakan saja Nin!" Saya mulai meraba tangannya yang putih serta mulus. slot online terbaik dan terpercaya 2022

"Lembut banged tangan kamu nin, kerap perawatan ya? ahh, wewangian badan kamu pun harum" gua cumbu tengkuk lehernya sekalian aku hisap wewangian badannya.

BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post