CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BOHAY PART2

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BOHAY PART2


CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BOHAY PART2, Hasrat-Bispak66 Lalu Rudi mulai membebaskan dianya dan berpindah ke samping, ia memberikan peluang kepadaku untuk

dekati istriku.


"bagaimana sayang…enakkan batangnya Rudi? Sakiittt?..hmmm bisikku kembali.


Dengan memukul mukul dada bagianku, istriku berbisik malu namun dengan suara protes : "Mengapa gak

ngomong bilang paaa…kalo nikmatnya hebat seperti ini…nikmat sekali sayang…


dapat orgasme paa… nikmat…betul kata papi, jika besar sedap ya… sedap sekali…..saat ini pingin sama miliki

papi ya…, kasihan kan papi belum keluar…"Pipinya bersemu merah, malu…


Saya nyata-nyata terangsang bagus memandang panorama barusan, dengan lekas saya masukan batangku ke

vaginanya yang super basah itu…ya ampun lantaran tangkai rudi yang besar barusan batangku masuk tiada

gesekan kembali. "aaahh hunjamkan pa hunjamkan pa…sshhh" Istriku memang dapat multi orgasme, serta malam hari ini

saya nyata-nyata ingin membuat senang dengan orgasme tak terbatasi. : Gak berasa ya ma…? bisikku."


Berasa kok pa…terasa…memang kurraaang. tapiii nikmaat ". Karenanya dengan sedikit tenaga kuserudukkan saja

rudalku itu menerobos lubang vaginanya. "Aaghh", mata istriku terpejam, sementara bibirnya digigit. Tetapi

gestur yang terpancar ialah gestur kepuasan. Saya mulai mendorong-dorongkan penisku dengan pergerakan

masuk keluar di lubang vaginanya. Dibarengi erangan dan desahan istriku tiap saya menyikatkan penisku,

lihat itu saya makin semangat serta tambah kupercepat pergerakan itu. Dapat kurasakan jika lubang

kemaluannya lebih licin oleh pelumas vaginanya.


"Ahh…, ahh", istriku tambah keras teriakannya.


"Mari paaa…, terus".


"Enakkk…, eeemm…, mm!".


Badannya satu kali lagi melafalkanng, dibarengi leguhan panjang, "Uuhh…hh…" "ma saya keluar ya yaah", saya penting

ajukan pertanyaan pada ia


"mengeluarkan paaa ,keluarkan….mm sshh…"


Dengan 1 sikatan keras, saya dorong pinggulku kuat-kuat, sembari ke-2  tanganku memegang tubuh istriku

dengan kuat serta penisku tenggelam semuanya di lubang kemaluannya serta saat berbarengan cairan

spermaku menyemburkan keluar dengan deras di lubang vagina istriku. Tubuhku tehentak-hentak rasakan

kesenangan orgasme di atas tubuh istriku, sementara cairan hangat maniku masih tetap penuhi rongga

vagina istriku.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BOHAY PART2


Mendadak tubuh nya bergetar dengan bagus dan ke-2  pahanya menjepit dengan kuat

pinggulku dituruti keluh kesah panjang keluar mulutnya, "…aagghh…aahhh …!", saat bertepatan istriku

kembali merasakan orgasmenya dengan luar biasa kesempatan ini yang ke-2 . Hilang ingatan …luar biasa sedap serta menantang

sekali.


Terenyum Rudi kembali dekati istriku," bagaimana tante bila saya puaskan lagi….Istriku

terkejut "Lho…lagi …aku kan udah orgasme 2x pa…" tanyanya sembari melihat ragu kepadaku.

"Lho ma…kalo kembali kan kamu dapat berkali kali orgasmenya" Kataku.


" Tapi…tapi… mmm.. oklah kita coba lagi…tapi ini kali cukup cepat ya…kalo lambat kurang rasanya" Bisiknya…


Istriku kembali melirik padaku sembari menggigit bibir bawahnya…aku tahu ia masih pengin tetapi malu

kepadaku…matanya nanar melihat penis Rudi yang tetap berdiri tegak itu..Tanpa ada menanti jawabnya saya

mohon Rudi lekas menempatkan kondomnya. Ini kali saya ingin three some…dan Rudi mulai dekatkan penis

raksasanya ke vagina istriku kembali.


Sekarang saya dapat lihat bagaimana Rudi permainkan badan imut istriku, Tante..bagaimana kalau kali

ini saya cukup kasar tetapi nikmat kok…dijamin dehhh.."


Istriku cuma mengacauk, kemungkinan ia pun pengin rasakan bagaimana bercinta dengan sedikit kasar..


"pa..bagaimana paaa…nggak papa…? Kelak..gak geret kembali lho… "tanyanya dengan suara yang bergetar …" kan

saya udah katakan honey..cicipi saja."


Menggenggam pinggang istriku, Rudi langsung masukkan penisnya dalam dalam….Dan istriku benar-benar

tak menampik…Gerakan Rudi dilihat mulai amat kasar, lenyap udah kurang kuat halus yang sempat ia

tampilkan. Mulai sekarang ini Rudi mengerjai istriku dengan cukup beringas serta kasar. Istriku sungguh-sungguh

digunakan sebagai object seks-nya. Ia ganjal bokong istriku dengan bantal 2 topangk maka dari itu lubang

vaginanya yang makin tinggi kelihatan merekah dengan lelehan sperma punyaku. Batangnyanya sungguh-sungguh

dihunjamkan dengan hentakan hentakan kasar serta gila…. gemilang cepat.. Saya begitu takut kalau-kalau

Rudi melukainya, tapi disaksikan dari ekspressi muka serta pergerakan istriku nyatanya tak tampak

tanda-tandanya penampikan dari faksi istriku untuk apa yang dijalankan oleh Rudi padanya.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Bahkan juga tangannya mencekam kuat bokong Rudi seperti takut bila Rudi menyudahi hentakan gilanya.. Luar biasa…

panorama ini benar-benar menggiurkan. Saya sungguh-sungguh terangsang top


Saya bisikkan padanya…honey kita threesome ya….dengan selekasnya saya tujukan tangkai ku kemulutnya untuk di

kulum. Aaahhh nikmat sekali….Kami mengubah status doggy mode dengan Rudi masih berada di belakang serta batangku

masih tetap dimulut istriku…


Saya berbisik kembali mengajukan bagaimana jika Andi berganti-gantian dengan Rudi masukkan batangnya dari

belakang…biar gak jadi obat nyamuk.


"Aduh pa…malu paa…aaaahh namun iya paaa… tidak papa…nikmat kok…pelan perlahan yaa" Dan bertiga tangkai kami

bergiliran masuk ke vaginanya….Sampai kami coba masukkan berurut. Andi sisi pertama, saya ke-2 

serta Rudi ke-3 . Istriku menyaksikanku dengan sayu tetapi bibirnya sedikit tersenyum sebab merasa nikmat

sekali lihat tingkah kami yang berganti-gantian menggilirnya dalam waktu cepat. Aaahh…aaahh lebih cepat…lebihh

cepat…gantian…gantiannnn…yang besar,….yang besar..aaahh….kurang cepat pa…kurang cepat.."


Terlihat ia tidak terlampau malu lagi…


"Tante , rudi pengin memberinya kesan lain neehh pengen ya…." Istriku melihatku kembali masih minta

alasan. Saya kedipkan mataku…its ok.. honey…


Dengan lekas Rudi menggendong istriku. Istriku tampak terlihat anak kecil dalam gendongan Rudi. Kaki

istriku tampak memeluk pinggang Rudi, sementara itu berat tubuhnya disangga oleh penis Rudi.


Rudi usaha memompa sembari berdiri serta sekalian usaha mencium istriku yang selekasnya saya peringatkan

tidak untuk mengerjakan itu.


Bokong istriku dilihat merekah dan mendadak Rudi masukkan jarinya ke lubang bokong istriku. "Ohh!

Jangan…". Mendapatkan gempuran yang begitu serunya dari Rudi, tubuh istriku dilihat menggelinjang-geliat

dalam gendongan Rudi. Satu panorama yang paling seksi. "tidak boleh cemas tante…nikmati aja…"


Di saat Rudi berasa raih, istriku di turunkan serta Rudi duduk di sofa. istriku diangkat dan didudukan

pada pangkuannya dengan ke-2  kaki istriku terkangkang dari sisi paha Rudi dan Rudi masukkan penisnya

ke lubang kemaluan istriku dari bawah… saya dapat menyaksikan penis raksasa Rudi memaksakan masuk ke lubang kemaluan istriku yang kecil dan ketat itu.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Vaginanya jadi sangatlah lebar dan penis Rudi sentuh paha istriku. Ke-2  tangan Rudi menggenggam pinggang istriku dan menolong istriku memompa penisnya dengan teratur, tiap saat penis Rudi masuk, kelihatan vaginanya turut masuk ke dan Di saat penisnya keluar, tampak vaginanya megar serta menjepit penis Rudi. Mereka mengerjakan status ini

lumayan lama. Sementara istriku mengeluh dengan istimewa …dan berbisik..".nikmat pa…nikmat…sekali…ssshhh…aduh…nikmat…."


Selanjutnya Rudi menggerakkan istriku tengkurap di sofa dengan bokong istriku cukup menungging ke atas serta

ke-2  lututnya bertopang di lantai. Rudi kembali akan main doggy model. Ini sebetulnya yaitu status

yang amat saya senangi. Dari belakang pinggul istriku, Rudi meletakkan penisnya antara belahannya dan

menggerakkan penisnya masuk ke lubang vagina istriku dari belakang dengan amat keras dan dalam,

semuanya penisnya lenyap ke vagina istriku. Jemari jempol tangan kiri Rudi ditempatkan ke luban

bokong. istriku 1/2 berteriak, "aagghh!", tubuhnya mengeluk-eluk memperoleh gempuran Rudi yang luar biasa

itu. Tubuh istriku dicoba diambil di depan, tetapi Rudi tak mau melepas, penisnya terus bersarang

dalam lubang kemaluan istriku dan mengikut arah tubuh istriku bergerak.


Istriku serius pada kondisi yang begitu nikmat, desahan telah berganti jadi erangan serta erangan

udah beralih jadi suara, "oohhm..., aaduhh pa…nikmaatt". Rudi gapai payudara istriku dan

mulai meremas-remasnya. Selang berapa saat tubuh istriku bergetar kembali, ke-2  tangannya mencekam

dengan kuat pada sofa, dari mulutnya kedengar, "Aahh…paa, aahh…pa… kok nikmat paaa, sshh…, ssshh!".

istriku sampai orgasme kembali yang keempat kalinya, saat bertepatan Rudi memajukan habis bokongnya

hingga pinggulnya melekat ketat di bongkahan bokong istriku, penisnya tenggelam semuanya ke

kemaluan istriku dari belakang. Sementara tubuh istriku bergetar-getar dalam orgasmenya, Rudi sekalian

terus menghimpit rapat-rapat penisnya ke lubang kemaluan istriku, pinggulnya membikin beberapa gerakan

memutar maka dari itu penisnya yang ada pada lubang vagina istriku turut berputar mengebor lubang

vagina istriku hingga ke sudut-sudutnya.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BOHAY PART2


Pergerakan bokong Rudi semakin bertambah cepat dan garang memompa serta nampak penisnya yang besar itu dalam waktu cepat

masuk-keluar dalam lubang vagina istriku, mendadak, "Oohh… , oohh!", dengan erangan yang lumayan keras

serta dituruti oleh tubuhnya yang terlonjak-lonjak, Rudi tekan habis bokongnya dalam-dalam, menghimpit

pinggul istriku ke sofa, hingga penisnya tenggelam habis ke lubang kemaluan istriku, bokong Rudi

terkedut-kedut sementara penisnya menyemprot spermanya di kondom dalam vagina istriku, sembari

ke-2  tangannya dekap tubuh istriku erat-erat. Dari mulut istriku kedengar nada rintihan, "Sssh…,

sshh…, hhmm…., hhmm!", merasai semprotan ketahan di lubang vaginanya. Sesungguhnya ini tidak ada

dalam kontrak jika Rudi bisa ejakulasi diadalam badan istriku. Akan tetapi panorama menarik ini

membuatku tidak dapat memprotesnya. "Aduh maaf om..saya mengeluarkan di dalam…habis tante sexy banget….istri

om elok sekali…cantik sekali…


Selesai berangkulan dengan kuat waktu beberapa waktu, Rudi lantas merebahkan diri di atas tubuh

istriku yang tergelimpang di sofa, tiada melepas penisnya dari vagina istriku..


Saya singgahi badan mereka berdua masih menyatu…" bagaimana honey nikmat ya…."


"aduh paa. membikin malu aja…memang nikmat kok pa…terima kasih ya sayang…aku bahagia sekali ini malam.."


Rudi lekas mengambil batangnya namun lekas tidak boleh oleh istriku "diamkan pada Rud…masih

sedap..gak boleh ditarik dong… disamping itu pula jadi sakit bila dikeluarin.


Ma ini anyar namanya four some lho…cuma Andy turut gak kelamaan,


Dengan berbisik halus istriku bercakap :Paa tidak papi ya…. jika lain waktu kita BCT ( ini istilah kami

untuk bercinta) sesuai ini lagi….rupanya tangkai besar Rudi benar-benar enak…tapi esok besok pakai 2 tangkai

besar gak papi ya…aku ingin yang semakin lama lagi…."istriku merengek-rengek


OK honey esok pagi supaya Rudi panggil kawan temannya…."


Rudi &Andy saya suruh pulang lantaran pekerjaan mereka telah usai sekalian mengingati kalau jam 10 pagi Rudi

ada kembali sembari bawa dua orang temannya. Dua ini hari saya akan mengesankan istriku…

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


"Saya ada 2 rekan yang rada kecilan dibandingkan mempunyai saya, namun mereka lebih pakar dari Andi.

Bagaimana om dapat saya mengajak mereka?" Bertanya Rudi. "OK lah tetapi mereka haruslah tetap pakai kondom jika

bercinta dengan istriku "Persyaratanku." Tidak menjadi masalah om, Sekedar dampaknya mereka dapat main bertambah lama"


Pagi pagi saya mengajak istriku mandi, kali inilah betul bener jadi ratu , saya gosok badannya dengan

lembut…aku ciumi bibir dan payudaranya dalam bath-up. "Paaa..? Apa papah gak nyesel….saya malu sekali

lho…."tanyanya" Ayolah ma tidak boleh begitu…ini kan ulangi tahunmu…aku undang mereka jam 10 pagi hari ini kembali

bagaimana ….?"


"hhhm kok kembali siiihh…" Parasnya kemerahan membatasi malu. Lho kan nikmat kan sayang..Bisikku. "tetapi tangkai

mereka besar…kalo kerapkali.kan dapat gak rapet kembali.paaaa.kelak jika kamu tidak berasa gak boleh

nyesel lho ya…."


Lhhho kamu apa lupa kalau dapat mencengkam….Coba kelak aplikasikan ke Rudi…pasti ia tidak akan tahan

lama…"


"Hmm. gak papi pa saya cengkram miliki mereka? …sambil matanya berkedip.


"Lho tidak papah jika kamu terasa enak…"bisikku kembali


." iya sichhh…enak …enak sekali malah…"Tuturnya meringis malu sekalian menggelendot manja…


"Sebetulnya saya amat suka bila mereka dapat berganti-gantian cepat masuknya…gimana begitu rasanya…kelihatan

sexy sekali..namun mesti bergantian yang besar serta yang kecil….lebih enak…sangat sedap benarnya…aahh jadi

malu pa…."sekalian tutup ke-2  mukanya dengan handuk.


Tuntas mandi saya mohon istriku menggunakan lingerie merah sexynya dengan stoking hitam menerawang….hm

istriku benar-benar sangat masak dan sexy meskipun umurnya 32 tahun…


Gak berapakah lama Rudi tiba bersama 2 kawannya, Max…, Charles..mereka perkenalkan diri.


"Bagaimana sayang..dapat kita awali?sekalian kucium halus bibir istriku…"mmpphhh namun mereka gak bisa

kasar kasar yaaa…." tuturnya…


Max dituruti Rudi selekasnya ambil ide melepaskan pakaiannya,,nampaknya mata istriku terpesona menyaksikan tangkai

tangkai mereka, napasnya mulai memburu…" saya gemetar pa….aduhh"


Dengan berjongkok antara ke-2  kaki istriku, max mulai menciumi dan menjilat bulu-bulu bulu lembut vagina

istriku.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Sementara Rudi mencium bokong istriku dari belakang." Aargh pa..saya gak kuat kalau berdiri….nikmatt…istriku merintih lambat. Paha istriku bergetar halus sewaktu lidah max menjilat-jilati bukit imut dengan bulu itu. Tersengal-sengal istriku meremas rambut kepala max dengan 1 tangan, perlahan-lahan tekan, memaksakan pria itu menjajahi semua permukaan vaginanya dan menjerit kecil saat klitorisnya terjamah lidah kasar Max. Max nampak repot menjilat-jilati sisi kecil yang mencolok itu, mendesak dengan lidahnya dengan kadang-kadang digigitnya, mendenguskan napas hangat ke dalam lubang panas membara itu. 


Istriku kembali menjerit terhambat..: ssshh !!! Sementara tangan satu menghimpit kepala Rudi untuk semakin dalam menciumi belahan bokongnya. Saya masih bermain lidah dengan istriku dan membelai halus rambutnya. Charles mulai dekati payudara istriku serta loloskan tali lingerie dari tangan kiri istriku. Secara lembut mulai menggetarkan ujung payudara istriku.


Secara sekejap istriku menggelegak panas, napasnya mulai mengincar. istriku berdiri dengan 2 lelaki berjongkok di selang celah pahanya, ditambah lagi satu kembali menjilat jilat putingnya, permainan ber empat ini betul-betul menggairahkanku…


Saya rebahkan istriku di dalam tempat tidur. Sembari berbisik saya tanya" Bagaimana ma bila Max mulai masuk….gak papi ya….? Istriku menggangguk kurang kuat sekalian masih pejamkan matanya…


" Paa saya berdenyut neeh "


Max mulai lepaskan CD nya dan…ya ampun..batangnya rupanya tidak kurang kecil dari punya Rudi…kali ini

justru meliuk keatas. Istriku masih menggelinjang mengeliat menghentikan geli di atas sprei satin pink dengan

mata terpejam karena Charles masih repot menjilat-jilati payudara serta perut istriku…


Max buka lebar paha istriku serta sedikit membawanya, tempatkan dianya sendiri salah satunya dan

mulai merapatkan tangkai kerasnya ke kemaluan istriku, saya peringatkan ia buat memakai kondomnya.


Istriku selekasnya raih serta memandunya ke lubang kewanitaannya "aahh besar sekali pa…"Secara sekejap

kelakiannya yang menegang lekas melesak di dalam badan istriku. Max selekasnya kerjakan tugasnya menggerakkan, menarik kejantanannya dengan cara cepat. Pergerakannya garang menyeimbangi isriku seperti mau meleleh lantakkan badan putih istriku yang menggelinjang kegelian itu.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BOHAY PART2


Aaahhh paaa nikmatt…arghh…teruuss." Gak mengenal ampun tangkai Max menohok berkali kali menerobos masuk. Istriku menjerit jerit nikmat memerintah Max lebih keras kembali bergerak. Max kerahkan tenaganya untuk penuhi permohonan istriku. Otot otot pundak dan lengannya tampak menegang serta berkilat kilat lantaran keringat, pinggangnya bergerak cepat dan kuat bagaikan piston. Suara berkecipak kedengar setiap saat badannya mendesak dalam vagina istriku, sangatlah ramai.


Aaah papaa ahh aahh pa..nikmat paa….


Muka Max mulai memeras, saya tahu ia dapat ejakulasi, saya peringatkan ia tidak untuk keluarkan di

dalam. Dengan selekasnya Charles gantikan tempatnya, untung tangkai Charles mempunyai ukuran sama dengan punya

Max, "Ceepat masukan…cepaattt, "istriku mendesah memohon biar tangkai Charles selekasnya masuk. Dengan

goyangan lebih semakin cepat, batangnya menohok keras ke vagina istriku. Lantaran tenaganya belum kepakai karena itu

hentakan pinggang Charles bergerak cepat gemilang, keluarkan kecipak lebih ramai.


Paaa enak…ahh," istriku mulai orgasme


Saya saksikan bibir vagina istriku memeras masuk-keluar lantaran besarnya tangkai batang anak muda ini. Waktu

muka Charles mulai bersemu merah secara sekejap Max kembali mengambil alih. Dengan tenaga anyarnya, Max

kembali masukkan kejantanannya ke vagina istriku sekalian berbisik kepadaku "Om..istri om dahsyat

sekali, belum sempat saya serta Charles layani wanita yang kuat seperti istri om….Umumnya mereka telah

orgasme dahulu saat sebelum kami ejakulasi…Tapi istri om ini luar biasa….Dan maaf.. vaginanya dapat meremas…

membikin kami tidak dapat lama lama…oohh oohh maaf..maaf… saya keluar…Tante…aduh tante…maaf …nikmat

sekali…." Max ternyata ejakulasi, saya pelototi ia karena keluarkan di dalam. Nikmat aja…!Dengan muka

bersalah Max mengambil perlahan-lahan batangnya. Dalam sekejap Charles gantian masukkan batangnya supaya tidak

ada interval. Selang ini dapat bikin suasana hati istriku turun..


Saya masih repot mencium bibir istriku biar ia tidak dapat lihat terang muka ke-2  gigolo itu,, bahaya

dong…bisa dapat kelak ia bercinta denganku tetapi memikirkan Max dan Charles. Saya bisikkan

ketelinganya…." nikmat ma…nikmat ya… apa kamu tidak pingin mengoral batangnya Rudi?"tanyaku

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Bisa pa…gak papi? Ingin pun siihh…kalo besar rasanyaaa bagaimana yahhh….gak papi pa?..namun gunakan

kondom lho ya…aahh..aahh" Jerit istriku saat max sangat dalam menohokkan batangnya. Ternyata anak

muda ini kenikmatan..sontoloyo…" maaf om…enak sekali…istri om luarbiasa aahh…luar biasa..aaahh "Erang

Charles.


Saya kasih code Rudi buat menempatkan kondom rasa buahnya. Bagaimana juga saya tidak mau istriku mengoral

tangkai seseorang tanpa ada kondom. Perlahan-lahan ia dekatkan tangkai raksasa ke dalam mulut istriku. Dengan ragu

istriku melihatku… "Go a head.." kataku. Dengan perlahan-lahan mulut imutnya menyantap tangkai itu.


BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post