CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BOHAY

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BOHAY

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BOHAY, Hasrat-Bispak66 Saya yakni suami yang miliki kreasi Sex yang terlalu berlebih, kerap saya mengayalkan istriku bercinta

dengan adanya banyak lelaki berbarengan serta saya lihatnya. Kadangkala saya sukai memancing mancing istriku,

bagaimana bila direalisasikan…Dia langsung cemberut serta emosi emosi….

Sebab saya kerap berbicara mengenai itu, semakin lama ia terasa biasa-biasa saja bahkan juga menangkis dengan inspirasi ide

yang gak kalah gilanya. Tetapi saya tahu ia sekedar main-main saja. Pernah di waktu kami narasi yang horny

horny, ia masukan bila cowoknya ia yang tentukan." saya pengin pa, tetapi cowoknya saya yang tentukan lho….pertama ia

harus bersih serta saya tidak ingin intercourse !" Walau sebenarnya saya lebih senang bila ia dilayani dengan pria

berbatang besar. Lebih menarik menurutku.


Lantaran saya kerap bercakap terkait Sex kerubutan, ia tidak berkeberatan bila saya gunakan dildo sejumlah macam

untuk layani ia. Mulai dari dildo seukur batangku sampai dildo raksasa. Serta dapat diperkira

ia tidak dapat nikmati dildo yang besar. Apa memanglah wanita tak senang tangkai besar ya…padahal.saya 

begitu bernafsu jika bercinta bentuk ini. Ia mulai bisa nikmati dildo dildo tersebut terkecuali yang

besar barusan, anyar pengin masuk, ia udah protes, kesukaannya yakni dildo imut yang dapat mebuat ia

multiorgasme.


Selanjutnya ML kerubutan ini terwujud di saat ia hari lahir. Saya menjajakan hadiah apa yang ia

harapkan…Dia pengin coba dildo getar mode lain…hmhmhm kupikir ini peluang buat nawarin servis

kerubutan itu.  Saya katakan : "Ma bicara ngomong, ketimbang kamu kebingungan mencari dildo baru, kita mencari

saja dildo hidup….lebih enak…"


"Artinya apa sich pa?" istriku terheran… 


"Ya kita coba saja mencari cowok yang dapat nyenengin kamu, mode batangnya dapat kita mencari yang macem macem

…toh utamanya sama dengan dildo yang kamu punya…." Kataku rileks..


"Hmm mulai dech papa…nawarin yang aneh….jika saya pengen kelak awas bila kebingungan sendiri…nggak bisa protes!

ujarnya hebat..

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BOHAY


"Lho tidak papi kok ma, kan gak ada intercourse, dan kembali ini untuk memberikan kepuasan kamu, kita mencari cowok

yang bersih , yang rupawan deh….


Istriku kelihatan pikir lama serta kesempatan ini menjawab dengan suara yang bergetar. Tetapi apa kamu tidak

cemburu pa….Terus gak papah saya diciumin cowok lain?.


Saya jawab : jika di cium di bibir pastilah saya berkeberatan donk, intercourse pula saya saja yang bisa, pekerjaan

mereka cuman foreplay saja….yang perlu kamu terasa nikmat serta nyaman…."


"hmm, namun saya takut kalau suka , dan saya tak mau dikasarin…dan… bagaimana papah meyakini bila gak

ada intercourse hayo…Kalo rupanya saya terangsang selalu cowok itu pun , bagaimana jaganya biar gak

intercourse…" Kata istriku.


"Hmmm..betul pun ya…" Kataku pura pura bego. "Lah kamu sendiri bila ada intercourse sama mereka pengin

gak …? Kalau saya sich gak berkeberatan sich waktu mereka gunakan kondom, trus mainnya nggak kasar serta yang

terutama kamunya pengin serta dapat menikmati…" Kataku perlahan-lahan sekalian menyaksikan perombakan roman parasnya yang

kaget.


"nggg…nggg….namun sebetulnya kan rasanya sama kan pa…? Tanyanya. "Tergantung… jika ukuran tidak serupa ya

pastilah tidak serupa, dan yang paling penting sensasinya…ML dengan 1 tangkai dengan 2 tangkai pastilah berlainan,

kamunya dapat rasakan gak?"Tukar saya ajukan pertanyaan.


"hmmm…jadi saya kelak ML sama papah terus dengan orang itu?2 orang?jika 3 orang rasanya pun berbeda kembali?

..Betul papah tidak berkeberatan?Tanyanya ragu-ragu.


"Tidak papah ma…aku jadi terangsang jika kamu ML dengan mereka…" Kataku dengan semangat.


"OK…"Suaranya ketahan tidak lama seperti berpikiran" Serta kalau kamu memang gak berkeberatan…aku tidak mau bila

cuman seorang..nanggung….sekaligus saja yang banyak…biar sekaligus lain dibanding yang lain…" bisiknya

lirih.. Saya menjawab dengan semangat tinggi : Tidak papi ma…ketagihan juga gak papah kok…. bagaimana …?

saya carikan ya sayang…"


"Tetapi pa…aku kan gak simpel terangsang…dan kembali..aduhhh aneh rasanya ML sama orang lain…" tukasnya

sangsi.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Sayang saya cuma bisa 2 gigolo,serta kuberi mereka pembimbingan bagaimana kelak memberi kepuasan istriku. Menyengaja

saya tentukan ukuran batangnya berlainan., sang Rudi yang ujarnya berbatang raksasa, begitu senang dengan

bentuknya. Jaminannya tidak ada wanita tak bahagia sama ukuran batangnya. Umumnya mulanya mereka

takut, namun demikian masuk, mereka semuanya jadi garang…whhooo bisa  menyombongnya.


Kami sewa villa, dengan makan malam yang romantis, berencana Rudi dan Andy saya undang untuk hadir

terakhir., mereka hadir dengan memanfaatkan jas rapi serta nampak rapi dan bersih. Saya perlihatkan pada

istriku jika mereka kelak dapat layani dianya sendiri. Istriku ternyata takut dan nampak tidak nyaman. "mmmm

pa..bagaimana kalau kita gagalkan saja acaranya…" bisiknya dengan nada gemetaran. "Rileks saja ma…ingat mereka

dapat layani kamu dengan sebagus sebaiknya, mereka tidak memaksakan, sampai mau mengerjakan apa yang

kamu perintahkan….serta mereka cakep cakep lho ma…"


"Iya sich memanglah cakep…tapi..aduh gemeter nehh…" Ujarnya dengan takut takut…


Ruangan tidur telah saya persiapkan dengan tempat tidur ukuran paling besar, tak standard sebab tempat tidur ini

memanglah dipakai untuk banyak perihal privat semacam ini. Rudi saya mintu tunggu di luar dan saya perintahkan

Andy buat masuk lebih dahulu.. Andy mempunyai tubuh sangat atletis. Dengan berencana ia buka

busananya dengan selalu memanfaatkan CD yang sexy. Batangnya sich gak terlampau besar, memang pekerjaan ia cuma

menjilat kaki , tangan serta punggung saja.


Aku juga mulai melepaskan bajuku…dengan perlahan-lahan saya membuka gaun sexy istriku, lepaskannya jatuh ke

lantai. "Pa…aku malu..tubuhku gak bagus lagi…." bisiknya. "Tak boleh demikian ma, dimataku kamu yakni

wanita sangat sexy, serta kamu ketahui apa kata mereka di saat lihat fotomu…Wow..istri om masih elok

sekali…


Jadi?gak boleh kuatir sayang…." bisikku pula sekalian mulai mencium leher dan bibirnya. Saya bimbing ia tuju

tempat tidur. Sementara Andi tersenyum mulai dekati istriku dari belakang dengan mencium punggung dan

pinggangnya, sedang saya mulai menjilat halus puting susunya yang bergetar.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Tubuh istriku yang ramping mulus dengan buah dadanya tidak besar, tapi padat berisi, yang

amat menantang yaitu putingnya yang merah muda… dan ke-2  bongkahan bokongnya yang kelihatan mulus

menggiurkan dan gundukan kecil yang membukit yang tertutupi oleh rambut-rambut lembut yang berada

di antara ke-2  paha atasnya terbuka secara jelas.


Lantas kutarik istriku berdiri, dengan Andi selalu ada berada di belakangnya, ke-2  tangan Andi mulai menjajahi

seluruhnya lekuk serta ngarai istriku itu. Saya sempat memandang ekspresi muka istriku, yang dengan matanya

yang 1/2 terpejam dan dahinya lumayan berkerut seolah-olah sedang mengendalikan satu keasyikan yang

menerpa semuanya badannya dengan mulutnya yang imut 1/2 terbuka, memperlihatkan dianya nikmati

betul permainan dari Andi kepada tubuhnya itu, manalagi saat jari Andi ada di semak-semak

kewanitaannya, sementara tangan lain Andi meremas-remas puting susunya, dilihat semua tubuh istriku

yang bergantung lemas pada tubuh Andi, bergetar dengan bagus. Saya tahu ia gemetaran sebab hatinya

belum dapat terima, akan tetapi ada juga hati mau..


Rudi saya meminta selekasnya masuk, dengan cuman memanfaatkan celana dalam saja. Rudi mempunyai tangkai terbesar,

saya belum memandangnya. Saya cuma mohon ia bersiap-siap saja semisalkan istriku mohon coitus. Dan

Saya pertegas padanya buat memanfaatkan kondom, jangan sekalipun sentuh istriku tanpa kondom..


Saya rebahkan istriku ke arah tempat tidur kembali, namun kesempatan ini rada diujung supaya Rudi gampang menciumi bibir

bawahnya. Sementara saya masih menciumi halus bibir istriku, dan Andi masih menggairahkan istriku dengan

mengigit gigit ujung payudaranya. Kelihatannya istriku geli waktu Andi menjilat ujung putingnya yang

merah muda itu namun ia biarkan, barangkali ia merasai kesan yang dahsyat."ah papa…geli …sshh…

aaahh geli…malu pa.." Tenang sayang…enakkan….Nampaknya ia nikmati sekali saat putingnya digigit dan

dijilati dua laki-laki.


Istriku sekarang celentang di dalam tempat tidur dengan ke-2  kakinya tampak menjulur di lantai dan bokongnya

berada pada pinggir tempat tidur, maka dari itu ia tidak dapat memandang secara jelas sisi bawah badannya yang

tengah jadi objek jilatan Rudi.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BOHAY


Rudi ambil status berjongkok di lantai antara ke-2  paha

istriku yang udah lebar terbuka. Rudi memang dahsyat, lidahnya panjang serta kasar hingga secara sekejap

istriku mengelepar. Aaaahh geli pa…geli…jangan di cium yang bawah…geli…ahhssh…kok nikmat ya pa…aneh ya pa…

saya kok cepat terangsang sekali sekarang…ahhh..pa..walaupun sebenarnya Sekedar diciumin."


Saya meminta Rudi geser sedikit, dan lekas saya tujukan batangku ke bibirnya. Saya tak mau langsung sebab

istriku tidak senang kasar, serta saya gesek gesekkan dan sedikit masukkan perlahan-lahan..serta saya gerakkan

pelan-pelan., lalu saya cabut lagi…dengan terpejam istriku berbisk ke dekat telingaku, "pa …apa saya bisa

raba dada bagian mereka?shhsshh…boleh ya pa…"Ternyata istriku ingin tahu.


Dengan tangannya yang gemetaran ia sentuh dada andi dan rudi. Saya tahu sebetulnya ia mau sentuh

lainnya lebih jauh, tetapi tetap malu atau enggan denganku.


Rudi ternyata lebih inovatif dengan lepaskan cel damnya. Ups! ternyata ia tak ngecap, berdiameter 6cm

serta panjang nyaris 25cm, warna topinya merah muda, besar sekali  buat ukuran orang indonesia.

Terlihat walaupun sekedar sebesar itu tak mungkinlah dapat masuk ke vagina istriku, sebab istriku imut

dengan tinggi Cuman 150 cm. Saya risau kelak istriku terasa seperti digagahi.


Sementara saya masih memompa secara lembut, tangan istriku mulai turun keselangkangan Rudi dan terperanjat

di saat sentuh batangnya. "Pa! besar sekali punyanya… aduuuhhh kelak jangan dipaksakan masuk cepat cepat

ya….please…aku seram..kok jauh makin besar dari punyamu pa…aduh…"

Saya bebaskan batangku dan Rudi kembali melumat vagina istriku…Rudi pengalaman sekali, maka dari itu ringan

mendapatkan titik rangsang istriku. Serta betul saja badan istriku bergetar hebat….dan kembali ia mengerang

"aduhh pa gila…gilaaaa….sedap sekali….saat ini tambahkan massukkan kembali shhhh….sembari cari mencari

batangku…"Rintihnya "Yang ditempatkan honey?hmm mempunyai Rudi?Godaku." Aduh papi begitu deh….papi

dahulu kembali please….Rintihnya.


Sementara Andi tetap dengan setia menjilat-jilati payudara istriku yang menegang hebat….Saya masih menciumi

bibirnya, berencana saya tak mau melepaskan bibirnya biar ia tak malu dengan 2 anak muda ini.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


"bagaimana ma kalau Rudi saja yang masuk….tidak papah kok…Kapan kembali kamu merasai yang besar…nggak bakal

sakit sebab rudi tahu teknik masuknya"Bisikku.." Saya malu pa…malu…ssshhh… benar gak papah? …nggak

nyesel? …ssshhhh…bener?..aaahhh…gila enaaak banget…" Saya bisikkan kembali "gak papah sayang, kelak jika

sakit ya tidak mesti diminta…pokoknya kamu rasakan aja…." Lantas saya code Rudi buat siap-siap siap….Jujur

saja saya sebetulnya gemetar saat rudi mulai mempersiapkan batangnya. Rasanya gak terima batangnya

yang besar menghangatkan vagina istriku. tetapi di lain sisi saya mau menyaksikan istriku bercinta dengan laki

laki lain…Dari awalan saya selalu memperingatkan mereka tidak untuk kasar serta memaksakan coitus jika tiba-tiba

istriku tidak pingin. Serta saat ini mereka telah siap-siap sipa untuk coitus, rasanya saya tidak bisa

menghentikannya. Rasa ingin tahuku bertambah besar dari rasa cemburuku….


Nampak Rudi menggenggam penis raksasanya itu, dan mulai di usap-usapkan secara halus di belahan bibir

kemaluan istriku yang udah sedikit terbuka, Ujung kemaluannya yang kasar menggosok gosok klitoris

istriku, Aduhhh cemburuku fantastis.! Menyengaja Rudi menggosoknya cukuplah lama supaya istriku dapat menyaksikan

kemaluannya yang besar. Dan memanglah betul istriku dengan mata yang terbelalak memandang mengarah senjata

Rudi yang luar biasa itu, tengah melekat di bibir vaginanya. Ke-2  tangan isteriku nampak coba

mencegah tubuh Rudi serta tubuh istriku nampak cukup meliuk, nampaknya ia kawatir jika kesakitan….

bokongnya dicoba digeret ke atas buat kurangi penekanan penis raksasa Rudi pada bibir vaginanya, dapat

namun dengan tangan kanannya masih tetap meredam bokong istriku dan tangan kirinya masih membimbing penisnya

biar terus ada di bibir kemaluan istriku sembari mencium telinga kirinya, kedengar Rudi berujar

perlahan-lahan, "Tante…, saya gosok gosok dahulu yaa…biar enak….ok?hmm bagaimana..nikmat ya….maaf yaa…, kalau masuk

sekarang…, bisa ya?", dilihat kepala istriku cuman menggeleng-geleng kekiri kekanan saja, entahlah apa

yang ingin dijelaskannya, dengan penglihatannya yang sayu memandang menjurus kemaluannya yang tengah dihimpit

oleh penis raksasa Rudi itu serta mulutnya terkatup rapat seolah-olah mengendalikan debaran jantungnya."


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Bisiknya : "Pa… punyai rudi tidak boleh masuk dahulu ya…aduh tak boleh ya… paaa …ssshhh….terlampau besar…

aduh..besaaar sekaliii….ngeri…" Saya ciumi bibirnya "Rasakan saja sayang rasakan aja….barusan kan punyaku

udah masukk…jadi sudah gak begitu sakit kan…"


Rudi tiada menanti bertambah lama kembali, selekasnya menghimpit penisnya ke lubang vagina istriku yang udah

basah itu, meskipun ke-2  tangan istriku terus coba mengendalikan penekanan tubuh Rudi…..Saya bisikkan kembali ke

telingannya…" tak boleh tegang ma..enjoy aja….diamkan masuk…biarkan masuk." Barangkali, tidak tahu sebab tusukan

penis Rudi yang menekan tuntut atau karena ukuran penisnya yang besar sekali,langsung istriku

berteriak mengerang rintih , "aahh.. , ssshh ya perlahan-lahan demikian saja ya….pelan-pelan sekali yaaaa….

aahh.", kedengar rintihan dari mulutnya dengan muka yang cukup menegang mungkin saja meredam rasa

kesakitan. Ke-2  kaki istriku yang mengangkang itu tampak gemetaran. Kepala penis Rudi yang besar itu

udah tenggelam beberapa dalam vagina istriku, ke-2  bibir kemaluannya menjepit dengan kuat kepala

penis Rudi, maka belahan kemaluan istriku tampak terbuka membuntel secara ketat kepala penis Rudi

itu. Edan menggiurkan sekali! Saya mendekati kemaluan isteriku serta kucoba menstimulasi klitorisnya dengan

jariku. Kusaksikan ke-2  bibir kemaluan istriku ketekan masuk begitupun clitoris istriku ikut terpikat

ke gara-gara besarnya tangkai Rudi. "Bagaimana sayang…lebih enakkan saat ini? ….cicipi aja…bisikku

dekat telinganya…Istriku mulai tersenyum. malu "hhh..paa… mulai rada sedap pa…aduh mulai enak….sedap pa…

nikmat paaaa…nggak papi niiih pa…kalo besaar rupanya enaak ya pa…aadduh….kelak jika akuu suka

gimanaa pa..aaduhhh…."Istriku mulai mengerang dan meracau…padahal tangkai Rudi anyar masuk-keluar sejumlah

saja.


Rudi menyudahi penekanan dan kocokan penisnya, sembari mulutnya mengguman, "Maaf…, tante…, bila saya

kurang halus..., maaf yaa…, tante!".


"aagghh…, nggaaaak kok…udah mulai agaaak enak…tapi…jangan teerrlalu diiipaksakan..., yaahh..masukan

perlahan-lahan kembali yaaa… rada dalam yaa.aahh., istriku coba menjawab dengan tubuhnya selalu mengulet-

geliat, sekalian merengkuhkan ke-2  tangannya di punggung Rudi.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BOHAY


"Tante.., saya pengen masukan lagi…, yaa…, serta tolong tuturkan yaa…, jika tante masih berasa sakit", sahut

Rudi serta tanpa ada menanti jawaban istriku, selekasnya saja Rudi menambahkan penekanan penisnya ke lubang

vagina istriku yang berhenti itu, tapi ini kali kocokannya dilaksanakannya dengan cepat.


Secara halus tetapi pastinya, penis raksasa itu mengungkap serta menerobos masuk ke sarangnya. Waktu penis

Rudi sudah tenggelam nyaris 1/2 dalam lubang vagina istriku, dilihat ia sudah pasrah saja serta

saat ini ke-2  tangannya tidak mencegah tubuh Rudi, namun saat ini ke-2  tangannya

mencengkam dengan kuat di pinggir tempat tidur. Rudi mendesak lebih dalam kembali, terlihat kembali muka

istriku meringis meredam sakit dan nikmat, ke-2  pahanya dilihat menggeletar, tapi lantaran

istrikutidak mengeluhkan karena itu Rudi menyambung saja tusukan penisnya dan mendadak saja, "aahh", Rudi

melenguh sembari tekan seluruhnya berat tubuhnya serta bokongnya menghentak dengan kuat maka membuat

tempat tidur itu bergoyang dengan keras.


Ketika yang bertepatan kedengar rintihan panjang dari mulut istriku, "Aduuh paaa……..aahh…..", sekalian

ke-2  tangannya mencekam pinggir tempat tidur dengan kuat serta tubuhnya meliuk di depan dan ke-2 

kakinya terangkut ke atas membatasi penekanan penis Rudi dalam kemaluannya. Rudi diamkan penisnya

tenggelam di lubang vagina istriku sebentar, supaya tidak memperbanyak sakit istriku sekalian ajukan pertanyaan kembali,

"Tante.., sakit…, yaa? Tahan sedikit yaa, saya goyang pelan-pelan kok..sesaat lagi dapat berasa nikmat

…dijamin dech …!", bisiknya ditelinga istriku. Istriku dengan mata terpejam cuma menggelengkan kepalanya

sedikit sambil mendesah panjang, "aagghh..., paaa…sudah pa….aduhh… sudahhh please…sakit….sakit….begitu

besaaar…aah", Kusaksikan air mata mulai menetes di pojok matanya. Cepat cepat lalu Rudi menciumi payudara

istriku dengan garang. Dilihat bokong Rudi bergerak dalam sekejap turun-naik, sembari tubuhnya dekap

badan imut istriku dalam dekapannya. Makin lama kian cepat….kadang-kadang batangnya dikeluarkan dari

vagina istriku, lantas dihunjamkannya kembali. Bikin istriku melenguh serta mengerang berkelanjutan.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Gak selang lama selanjutnya kelihatan tubuh istriku bergetar dengan istimewa dari mulutnya kedengar keluh kesah

panjang, "Aaduuh… , oooohh…, ssshh..., sshh paa! Saya..ahhh..aku…ahhh….saya..akh…sshhh…oohhh" , ke-2 

kaki istriku bergetar dengan istimewa, melingkar secara ketat di bokong Rudi, dengan mata yang membeliak

dan badan menghentak hentak istriku mengenyam orgasme yang bagus serta berkelanjutan. Selang sejenak tubuh

istriku terkulai lemas dengan ke-2  kakinya selalu melingkar di bokong Rudi. Dengan tersenyum Rudi

terus lakukan goyangan goyangan memutar secara lembut , kali inilah tidak mendesak, sebab dia ketahui

jika sang wanita orgasme, sang cowok harus mengikut pergerakan pinggul wanita itu.aah, satu panorama

yang paling erotis sekali.


BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post