CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI CANTIK TETANGGA PART2

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI CANTIK TETANGGA PART2

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI CANTIK TETANGGA PART2, Hasrat-Bispak66 Kucabut kont0lku, dan tiduran di seginya. Kami berangkulan, mengendalikan napas kami. Tidak ada ujaran yang terkatakan, kecupan dan belaian kami yang bicara. Dik Budi, saya syak wasangka, satu diantara dri kami mandul. Kalaupun saya subur, saya ingin saya dapat hamil dri spermamu. Kelak kalaupun jadi saya kasih tahu. Yang ketahui bapaknya anakku kan cuma saya sendiri kan. Dgn siapa saya bikin anak , ucapnya sembari mencubitku. Malam itu pertama saya memerkosa Bu Sari tetanggaku.

Berulangkali kami terjalin hingga sampai saya kimpoi dgn wanita lain. Bu Sari kendati pun cemburu tetapi bisa menyadarinya. Keluarga Pak Rohendy hingga sewaktu ini cuman miliki satu anak wanita yang elok. Jikalau di dahulukan, Bu Sari kerap menciumi anak itu, sementara matanya melirikku serta tersenyum-senyum manis. Tetanggaku pd mengejek Bu Sari, barangkali waktu hamil Bu Sari tidak suka sekali sama saya. Lantaran anaknya yang elok itu punya mata, pipi, hidung, dan bibir yang sama seperti mata, pipi, hidung, dan bibirku. Seperti udah anda kenali hubunganku dgn Bu Sari istri tetanggaku yang elok itu masih bersambung sejauh ini, kendati pun saya udah berumah-tangga.

Tetapi dlm perkimpoianku yang sdh jalan 2 tahun lebih, kami belum memiliki anak. Istriku tak hamil-hamil pun meskipun kont0lku kutojoskan ke vagin@ istriku siang malam dgn penuh semangat. Ketepatan istriku  miliki hasrat sex yang besar. Anyar disentuh saja gairahnya sdh naik. Kebanyakan ia lalu turunkan celana dlm nya, menguak baju dan mengangkangkan pahanya biar vagin@nya yang tebal bulu-bulunya itu lekas dikerjakan. Dimana-mana, di bangku tamu, di dapur, di kamar mandi, ditambah lagi di dalam tempat tidur, kalaupun sdh gairah, ya saya masukan saja kont0lku ke vagin@nya.

Istriku pun dgn penuh hasrat terima coblosanku. Saya sendiri jujur tiap-tiap sewaktu lihat istriku selalu hasrat saja dech. Betul-betul istriku sungguh-sungguh membuat hidupku penuh semangat dan nafsu.

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI CANTIK TETANGGA PART2

Namun sebab istriku tak hamil-hamil pula saya jadi lumayan kawatir. Bila mandul, terang saya tidak. Karena sdh dapat dibuktikan Bu Sari hamil, serta anakku yang elok itu saat ini jadi anak kesenangan keluarga Pak Rohendy. Apa istriku yang mandul Bila menyaksikan fisik dan haidnya yang teratur, saya percaya istriku subur juga. 

Apa saya terkena hukuman lantaran saya menyeleweng dgn Bu Sari aah, mosok. Tak bisa itu. Apa lantaran dosa Waah, harusnya ya memanglah dosa besar. Tetapi karena memerkosa Bu Sari itu nikmat dan nikmat, apa lagi ia senang juga, karenanya pertalian gelap itu butuh dilanjutkan, dipiara, dan dilestarikan. Untuk mengontrol perselingkuhanku dgn Bu Sari, kami setuju dgn membuat code privat yang cuman didapati kami berdua. Kalau Pak Rohendy tidak berada di rumah dan serius aman, Bu Sari mematikan lampu di sumur belakang tempat tinggalnya.

Umumnya lampu 5 watt itu menyalak semalaman, tapi jika pd jam 20. 00 lampu itu pd m, mempunyai arti situasi aman serta saya bisa berkunjung Bu Sari. (Anda bisa mengikuti caraku yang simpel ini. Gratis tiada bayar pulsa telephone yang kian mahal). Karena dri samping rumahku bisa dilihat belakang rumah Bu Sari, dgn gampang saya bisa tangkap pertanda itu.  Tapi pernah pertanda itu tak ada sampai 1 atau dua bulan, bahkan juga tiga bulan. Saya kadang jadi lumayan geram serta frustasi (karena rindu) dan saya menerka  Bu Sari sdh jenuh dgnku. Akan tetapi rupanya betul-betul peluang itu betul-betul tidak ada, hingga tidak aman untuk bersua.

pd satu hari saya berpapasan dgn Bu Sari di jalan dan seperti rata-rata kami sama sama menegur baik. Saat sebelum menambahkan perjalanannya, ia berujar, Dik Budi, esok malam minggu ada kepentingan tidak Kelihatannya sich gak ada acara ke mana saja. Emangnya ada apakah jawabku dgn penuh keinginan lantaran sdh nyaris sebulan kami tak bermesraan. Kelak ke rumah yaa! tuturnya dgn tersenyum malu.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Emangnya Pak Rohendy gak ada kataku. Ia tidak menjawab, hanya tersenyum manis serta pergi melanjutkan perjalanannya. Biarpun sdh biasa, darahku juga berhembus pun memikirkan pertemuanku malam minggu kelak.

Seperti umumnya malam minggu adlh bergantian ronda malamku. Istriku sdh tahu itu, maka dari itu tak menyimpan berprasangka buruk atau menanyakan apapun jika pergi keluar malam itu. Saya sdh siap-siap untuk menjumpai Bu Sari. Saya cuman memanfaatkan sarung, ( tak menggunakan celana dlm ) dan kaos lengan panjang supaya rada hangat. Dan benar-benar bila tidur saya tidak pernah gunakan celana dlm tapi cuma pakai sarung saja. Rasanya lebih santai serta tak sesak, dan kont0lnya agar mendapatkan udara yang memadai sehabis sepanjang hari dipepes dlm celana dlm yang ketat.

Waktu memperlihatkan waktu 22. 00. Lampu belakang rumah Bu Sari sdh pd m dri barusan. Saya jalan memutar dahulu untuk memandang keadaan apa sdh sungguh-sungguh sepi serta aman. Sehabis meyakini aman, saya ketujuan samping rumah Bu Sari. Saya ketuk kaca nako kamarnya. Tanpa ada menanti jawaban, aku segera ketujuan pintu belakang. tidak berapakah lama kedengar kunci dibuka. Perlahan pintu terbuka serta saya masuk ke dlm. Pintu ditutup kembali. Saya jalan bersamaan mengikut Bu Sari masuk ke ruangan tidurnya.

Sesudah pintu ditutup kembali, kami terus berangkulan serta berciuman untuk mengalirkan kangen kami. Kami amat nikmati kemesraan itu, karena sdh nyaris sebulan kami tak miliki peluang untuk melakukan. Sesudah itu, Bu Sari mendorongku, tangannya di pinggangku, serta tanganku ada di dalam bahunya. Kami berpandangan mesra, Bu Sari tersenyum manis dan memegangku kembali erat-erat. Kepalanya disandar di dadaku.

Paa, sdh lama kita gak seperti ini , tuturnya lirih. Bu Sari saat ini jika lagi bermesraan atau bersetubuh panggilku Papah. Demikian pula saya selalu membisikkan serta mengatakannya Mama ke pd nya. Kelihatannya Bu Sari meresapi benar kalau Nia, anaknya yang elok itu buatan kami berdua.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Pak Rohendy sedang ke mana sich maa , tanyaku. Tengah mengikut tamasya pegawai ke Pangandaran. Saya berniat gak turut dan cuma Nia saja yang turut. Tenang saja, pulangnya baru esok sore , ucapnya sembari terus mendekapku. Maa, saya pengen bicara nih , kataku sembari duduk bersanding di dalam tempat tidur.

Bu Sari diam saja serta menyaksikanku penuh simbol pertanyaan. Maa, sdh 2 tahun lebih saya berumahtangga, tapi istriku belum hamil-hamil juga.  Kamu ketahui, mustinya secara fisik, kami tidak ada problem. Saya terang dapat buat anak, faktanya sdh ada kan. Saya tidak tahu mengapa kok belum jadi juga.  pd hal membuatnya tak pernah stop, siang malam , kataku lumayan melucu. Bu Sari menyaksikanku. Pa, saya mesti melakukan hal apa untuk menolongmu. Jika saya hamil kembali, saya sangat percaya suamiku tak akan memperbolehkan adiknya Nia kamu memohon jadi anak angkatmu. Toh anak kami kan anyar dua org nanti, serta nyata suamiku akan sangat sayang. Utkku sich memang harus bapaknya sendiri yang mengurusinya. tak seperti saat ini, kesenangan ia. Hanya membikin doang, gantian sdh jadi bocah org lain donk yang mengurus , ucapnya sekalian mengambil manja.

Saya tersenyum kecut. Jangan-jangan ini hukuman bagiku ya maa, Saya dikasih hukuman tidak mempunyai anak sendiri. Supaya tahu rasa , kataku. Ya sabar dahulu dech paa, kemungkinan belum serasi saja. Spermamu belum sesuai bertemu sama telornya Rina (nama istriku). Siapa yang tahu bulan kedepan sukses , ucapnya melipurku. Ya semoga. Tolong didoain yaa Sedap saja. Didoain Mustinya saya kan tidak ikhlas Papah memerkosa Rina istrimu itu. Mustinya Papah kan punyaku sendiri, saya monopoli. Gak bisa punyai Papah masuk ke wanita lain kan. Kok jadi meminta didoain. Bagaimana siih , tuturnya manja dan sekalian merengkuhku erat-erat.

Betul , semestinya kami ini menjadi suami-istri, dan Nia itu anak kami. Maa, kalaupun kita ngomong-ngomong sesuai ini, jadi hasratnya justru menjadi menurun lho.

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI CANTIK TETANGGA PART2

Jangan-jangan tidak jadi main nih , kataku memikat. Iiih, dasar , tukasnya sembari mencubit pahaku kuat-kuat. Maka dari itu gak boleh bicara saja. Selekasnya saja Mama ini diberlakukan sebagai mestinya. Lekas dikerjakan doong! ujarnya manja.

Kami berangkulan serta berciuman kembali. Sudah pasti kami tak senang cuman berciuman serta berangkulan saja. Kutidurkan ia dalam tempat tidur, kutelentangkan. Bu Sari mandah saja. Pasrah saja ingin diapain. Ia memanfaatkan daster dgn kancing yang berderet dri atas ke bawah. Kubuka kancing dasternya satu demi satu mulai dri dada lurus ke bawah. Kusibakkan ke kiri dan ke kanan busananya yang sdh terlepas kancingnya itu. Menyembullah buah dadanya yang putih menggunung (ia sdh tak gunakan BH).

Celana dlm warna putih yang tutupi vagin@nya yang nyempluk itu saya pelorotkan. Saya sungguh-sungguh nikmati kecantikan badan istri gelapku ini. Waktu satu kakinya ditekuk untuk membebaskan celana dlm nya, pergerakan kakinya yang bagus, vagin@nya yang rada terbuka, aduh panorama itu benar-benar elok. Betul-betul membuatku menelan ludah. Paras yang ayu, buah dada yang putih menggunung, perut yang langsing, vagin@ yang nyempluk serta lumayan terbuka, kaki yang cantik lumayan mengangkang, benar-benar mengagumkan.

Saya tak tahan kembali. Saya lempar sarungku dan kaosku tidak tahu jatuh di mana. Saya selekasnya naik di atas badan Bu Sari. Kugumuli ia dgn penuh gairah. Saya tak perduli Bu Sari megap-megap berkeberatan saya tindih seluruhnya. Habis gemes sekali, gairah sekali sich. Uugh gak boleh nekad tho. Berat nih , keluh Bu Sari. Saya bertelekan pd telapak tanganku serta dengkulku. Kont0lku yang sdh tegang sekali saya paskan ke vagin@nya. Trampil tangan Bu Sari menggenggamnya dan dibantunya ke lubang vagin@nya yang sdh basah. tak ada kesukaran kembali, masuk segalanya ke dlm vagin@nya.

Dgn penuh semangat kukocok vagin@ Bu Sari dgn kont0lku. Bu Sari lebih naik, menggelinjang serta memelukku, melenguh dan mendesah. Makin lama kian cpt, makin naik, naik, naik ke pucuk. Teruuus, teruus paa.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Sshh ssh bisik Bu Sari Maa, saya pun sdh ingin keluaarr , Yang dlm paa yang dlm m. Keluarin di dalaam Paa Paa Adduuh Paa nikmat sekali Paa , ouuch. , jeritnya lirih yang memelukku kuat-kuat. Kutekan dlm -dlm kont0lku ke vagin@nyanya. Croot, cruuut, crruut, keluarlah spermaku di dlm kandungan istri gelapku ini.

Napasku seperti terputus. Keasyikan menakjubkan menyebar kesuluruh badanku. Bu Sari menggigit bahuku. Ia pun sdh gapai pucuk. Beberapa waktu ia saya tindih serta ia memeluk kuat-kuat. Pada akhirnya rangkulannya lepas. Kuangkat badanku. Kont0lku masih di dlm , saya gerakkan perlahan-lahan, aduh geli serta nyeri sekali hingga sampai tulang sumsum. Vagin@nya licin sekali penuh spermaku. Kucabut kont0lku dan saya terguling dari sisi Bu Sari. Bu Sari miring menghadapku dan tangannya ditempatkan di atas perutku.

Ia berbisik, Paa, Nia sdh lumayan besar untuk mempunyai adik. Semoga ini kali jadi langsung ya paa. Saya pengin ia seorang laki laki. Saat sebelum Papah barusan mengeluhkan Rina belum hamil, saya memang sdh punya niat untuk membikinkan Nia seorang adik. Sekaligus untuk tes apa Papi masih joos apa tak. Kalaupun saya hamil kembali bermakna Papah masih joosss. Jika kelak ingin menggendong anak, ya gendong saja Nia sama adiknya yang barusan dibentuk ini. Ia tersenyum manis. Saya diam saja. menerawang jauh, alangkah enaknya dapat menggendong anak-anakku. Malam itu saya bersetubuh kembali. Benar-benar penuh kasih sayang, penuh kemesraan. Kami sudahi kangen serta kasih-sayang kami malam itu. Serta saya menanti dgn harap-harap resah, jadikah anakku yang ke-2  di kandungan istri gelapku ini.

TAMAT^^

Post a Comment

Previous Post Next Post