Cerita Dewasa Sex Dengan Tunangan Elok Part2

Cerita Dewasa Sex Dengan Tunangan Elok Part2

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Sex Dengan Tunangan Elok Part2, Hasrat-Bispak66 "Mujur sekali Alfi, mendapat calon istri seperti kamu" kembali saya hidupkan kondisi.

"Orangnya elok, keibuan dan pandai kembali" tambahku kembali

"Ah.. Mas Rey dapat saja kalau muji orang"

"Lho benar kok, kamu ketahui tidak, kadang-kadang Mas Rey memikir mengapa yang bakalan duduk dipelaminan menemani kamu itu, Alfi? mengapa nggak Mas Rey sendiri?" perlahan-lahan saya lancarkan gempuran dengan ujaran manisku.

Sekalian selalu diam Anna menegakan badannya serta memandang kearahku, dia tersentak dengar kalimat yang baru-baru ini keluar mulutku. Aku juga cukup terkejut lewat kata yang barusan saya katakan, tetapi untunglah mobilku telah ada dipintu gerbang rumah besar tempat tinggal Anna.

"Terimakasih ya Mas Rey, berkunjung dahulu tidak?"

"Tak mesti dech Ann, Mas Rey pun pengen tergesa-gesa balik" Anna keluar mobilku

"Eh.. Ann, sorry ya kalimat Mas Rey barusan lumayan.."

"Ah nggak apapun kok Mas.."

"Jika begitu hingga bertemu ya..!"

"Bye.."

"Huh.." saya menghela napas panjang, nyaris saja saya mengerjakan satu ketidaktahuan dengan coba mengajak Anna, gadis pendiam kawan dekat doiku.

Siang itu saya barusan mengantarkan Milla ke lapangan terbang, Milla menyengaja pulang ke Surabaya seusai memperoleh berita ayahnya masuk rumah sakit sebab penyakit serangan jantung. Sebetulnya saya ingin turut tapi Milla molorangku dengan argumen esok saya harus masuk kantor.

"Biarlah Mas Rey, saya rasa papi ngga apapun kok"

"Kalau begitu salam saja ya sama keluarga disitu, mudah-mudahan papah kamu cepat baik"

"Iya Mas kelak saya berikan", sesudah kusaksikan Milla masuk area tunggu keberangkatan aku juga cepat kembali kemobilku buat kembali kekantor. Ditengah-tengah perjalanan mendadak saja kedengar HP ku keluarkan bunyi tandanya seorang ingin bercakap denganku.

"Ya..! hallo.. Anna ada apakah?  tumben nelpon?" nyatanya Anna yang meneleponku

"Anu Mas.. Saya ingin berjumpa sama Mas Rey, Mas Rey kembali di mana?"

Cerita Dewasa Sex Dengan Tunangan Elok Part2

"Wah, penting sekali nih kelihatannya ada apakah? , bertepatan Mas Rey kembali dijalan"

"Anna kembali di kantin universitas, Mas Rey pengen kan jemput Anna, ada suatu yang ingin saya omongin Mas"

"Mm.. ya sudah bila getho Mas langsung ke sana dech, nantikan sesaat ya!"

"Baik Mas bye..!"

"Bye.." dengan ingin tahu ku targetkan mobilku ke arah kampusnya Anna, rasanya rada aneh Anna pengin mengulas suatu karena sampai kini tempat sharing Anna semata-mata Milla serta Alfi. Perlahan-lahan mobilku masuk pekarangan parkir kampus, barusan saya ingin memarkirkan mobilku kusaksikan Anna 1/2 lari tuju kearahku serta masuk langsung kemobil selesai saya stop didekatnya.

"Marilah Mas kita keluar dari sini"

"Ke mana Ann? ada apakah sebetulnya?" saya lebih ingin tahu dengan sikap Anna.

"Telah dech yang perlu kita pergi dahulu disini"

"Oke dech bila begitu" tanpa ada berbicara kembali kuputar mobilku tinggalkan halaman parkir universitas itu.

Dalam mobil kusaksikan Anna kembali dengan sikap diamnya.

"Ada apakah Ann, ingin ke mana kita" tanyaku kembali.

"Terserah Mas Rey dech, yang pasti Anna mau bicara penting sama Mas Rey" Selanjutnya kami setuju ke arah sebuah cafe untuk bercakap lebih rilex kembali. Saya makin ingin tahu, lantaran sesampanya di cafe itu dan pesan minuman, Anna tak langsung ceritakan tapi justru diam seperti kuatir mengucapkan suatu hal.sebuah hal. 

"Nach saat ini kita hanya berdua dan sudah minum, saat ini coba Anna narasi ada apakah sesungguhnya" kembali saya mengawali pembicaraan lebih dahulu"

"Eng.. Mhh.. anu Mas.., Milla sudah pergi Mas?" Anna usaha mengarahkan perhatian, tetapi saya tahu bukan artinya bertanya keperginya Milla.

"Sudah.. Baru saja Ma antara ke lapangan terbang.., saat ini kamu coba narasi.. kamu kembali ada persoalan ya sama Milla" saya coba menerka soal yang mau di bahas Anna.

"Tidak.. tidak terjadi apa-apa kok Mas sama Milla"

"Atau sama Alfi, kamu beranter ya sama Alfi"

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

"Hh.. entahlah Mas." Anna menarik napas panjang saat kusebut nama Alfi

"Anu Mas, sebetulnya Anna pengen bertanya suatu hal sama Mas Rey" ikat Anna kembali

"Bab apa?" saya bertambah ingin tahu

"Anna pingin tahu, niat kalimat Mas Rey yang kemaren itu sebetulnya apa?" begitu kagetnya saya dengar pertanyaan yang dilontar dari mulut Anna.

"Ujaran yang mana Ann?" saya bersandiwara tak memahami sama yang barusan Anna tanya.

"Kemaren Mas Rey omong jika andaikan Mas Rey menukar Mas Alfi duduk di pelaminan menemani Anna kan?, sepanjang malam Anna tidak dapat tidur Mas, Anna pengin tahu yang sebetulnya" sementara saya termenung dan memandang Anna yang menatapku dengan penuh rasa ingin tahu. Saya ingin mengetahui apa sesungguhnya yang ada pada ingatan gadis elok ini menanyakan begitu. Lama kutatap matanya, ada suatu yang disimpan lain di sana dan membuatku ingin tahu agar bisa menyelaminya.

"Bila Anna ingin tahu yang sesungguhnya, tempo hari Mas Rey bicara sama Anna hal yang sebetulnya" dengan sikap serius saya mulai melemparkan kalimat.

"Niat Mas Rey.."

"Klau saja kamu tak jadi tunangan Alfi serta Milla tidak jadi kekasih Mas Rey, barangkali Mas Rey yang menemani kamu karena Mas Rey akan selalu kejar kamu sampai kamu terima cinta Mas Rey" kembali saya keluarkan ujaran gombal yang sejauh ini nyaris kulupakan.

"Selesai..?" Anna makin ingin tahu.

"Sebetulnya telah lama Mas Rey, sayang sama kamu Ann, tetapi biarlah itu tidak mungkin" kaitku kembali.

"Mas.. Mas Rey tahu tidak, terkadang Anna iri sama Milla, Milla kerap narasi terkait Mas Rey, kebaikan Mas Rey, sikap Mas rey dan itu Anna nggak dapat dapetin dari Alfi".

Ternyata pancingan kata-kataku mulai merasuki ingatan gadis ini dan saya sendiri tak menduga dia dapat berucap semacam itu. Anna lagi menceritakan perihal perbuatan Alfi sekian lama ini yang benar-benar kaku sepanjang menjalin cinta dengannya.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Alfi betul-betul baik, namun menjadi kekasih Anna perlu kasih-sayang serta perihal-perihal romantis yang terus diimpikan tiap wanita. Milla nyatanya kerap menceritakan ke teman baiknya ini bagaimana kami menggunakan pekan akhir serta malam-malam penuh cinta dan romantis, sementara itu metode Anna menjalin kasih hanya hanya berpegangan tangan serta berciuman bibir saja serta Anna mau lebih dari itu.

"Mas.. bila bisa saya ingin rasakan semuanya Mas.."

"Edan! kamu kan dapat mohon semuanya dari Alfi Ann.." Seolah tidak yakin saya dengar kalimat yang keluar mulut Anna.

"Sesaat lagi kalian akan menikah dan berhimpun selama-lamanya "

"Oleh karenanya Mas saya pengen merasai seluruh yang diceritakan Milla sebelumnya segalanya terlilit ikatan perkawinan Mas, saya tidak ingin mengkhianati suamiku"

"Tetapi.." seolah tak ingin saya berlagak menampiknya, walaupun sebenarnya puas sekali rasanya saya dengar gadis yang sejauh ini jadi idamanku mengharap suatu yang jelas kuberikan.

"Mas Rey pengin kan?" saya menggangguk lambat pertanda sepakat menolongnya.

"Namun ada ketentuannya Mas"

"Apa yang dimaksud..?"

"Mas Rey jangan pernah menghancurkan kesucianku, karena saya ingin berikan yang berikut cuma untuk suamiku nantinya"

"Beres.. kita.." Dengan lumayan sedih saya ingin mengetahui apa tujuan seluruhnya.

"Ya.. saya pengin Mas Rey mencumbuiku namun tiada penetratif, Mas Rey harus janji dahulu"

"Namun Mas bisa ngapain saja kan selainnya yang satu itu?"

"Mmh.. iya Mas.. janji ya!"

"Ya baik Mas Rey janji.." tidak tahu apa yang kujanjikan yang pasti peluang emas untuk bercinta dengan gadis idamanku sekian lama ini tidak mungkin saya terlewat demikian saja. Tidak tahu apa yang sudah ada dalam ingatan Anna saat itu yang terang tidak mungkin saya menampik ajakannya buat sama-sama mencumbu.

Cerita Dewasa Sex Dengan Tunangan Elok Part2

Sehabis setuju selanjutnya kami melesat ke sebuah hotel di pinggir kota, berencana kami cari lokasi yang cukup terisolasi karena tak mau siapa saja tahu perihal ini ditambah lagi jika hingga Alfi atau Milla tahu seluruhnya bakal menjadi acak-acakan. Aku juga gak pengin mengacaukan ide pernikahan Anna dengan alfi yang cuma sekian hari kembali.

Jam digital di dasbor mobilku memberikan waktu 16:24 saat mobil yang ku membawa masuk garasi motel yang seterusnya tertutup rapi sesudah mobilku masuk serta stop. Secara cepat saya lekas mengelola administrasi ke sisi front office lagi Anna cuma menanti dalam mobil serta segera saya kembali selesai seluruhnya selesai.

"Marilah Ann, kita masuk!" tanpa berbicara Anna keluar mobil serta jalan disampingku masuk suatu kamar yang siap.

Kemelut dilihat di muka Anna ketiak kami mulai masuk kamar dengan sebuah tempat tidur yang teratur rapi serta nyaman sekali keliatannya. Lantas Anna duduk di sofa kamar dan melihat ke arahku yang duduk bertopang dalam tempat tidur. Lama kami sama sama diam seolah takut buat mulai suatu hal.sebuah hal. 

"Ann, sebetulnya Mas Rey sangatlah bermimpi peluang sesuai ini, cuman berdua dengan kamu" saya mulai cairkan situasi yang menegang dari barusan.

"Kamu elok Ann, berbahagia sekali rasanya walau saya cuma bisa memegang kuat badan kamu, tetapi meyakini Anna pengen kerjakan ini, dari barusan kok diam saja?"

"Ma.. maaf.. Mas Anna tidak tahu perlu ngapain?" perlahan-lahan kudekati Anna yang duduk di sofa, kugenggam ke-2  tangannya, kurasakan keringat dingin membasahi telapak tangan Anna, lalu kutarik hingga saat ini Anna berdiri dan ku membawa ketujuan tempat tidur.

"Saat ini kamu rilex ya, sayang!" Anna pejamkan matanya waktu saya merapatkan mukaku ke parasnya, tidak ada penampikan pada diri Anna.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Secara lembut kukecup kening gadis ini, kurasakan remasan lembut memegang tanganku masih yang menggenggam tangan Anna. Lantas bibirku mulai jalan mencium alis, matanya yang terpejam, dan ke-2  pipinya danterakhir stop di ke-2  belahan bibir imut gadis elok ini.

Anna membalah kulumanku di bibirnya dengan pagutan yang hangat juga lalu saya mulai buka bibirku serta keluarkan lidahku cari lidah lainnya disebrang sana.

Tanganku mulai merayap menggerayangi badan Anna. Perlahan-lahan menyelisip ke balik kaos ketat yang menempel ditubuhnya, sekarang kurasakan lembutnya kulit perut gadis ini. Waktu tanagnku mulai masuk wilayah dada buat lekas rasakan halusnya daging kenyal yang mencolok, tiba-tiba ke-2  tangan Anna mencegah ke-2  tangan ku.

"Mengapa.. sayang..?" terpaksa sekali saya hentikan sesaat aksiku serta kutatap paras sayu di hadapanku dengan tajam. Kuberikan Anna peluang untuk berpikiran sebelumnya semua terjadi, kusaksikan kesangsian di matanya, namun saya tahu dia begitu mengharapkannya.

"Membuka ya, sayang!" Anna mengusikk lambat. Lantas dengan sangatlah berhati-hati kutarik ujung T-shirt yang menempel di badan Anna dan lepaskannya lewat ke-2  tangannya. Kulempar t-shirt itu kelantai, saat ini di hadapanku terekspos badan padat ada yang 1/2 telanjang dengan dada berisi dan terjamin BH warna putih.

Sebentar kutatap gumpalan daging masih tertutup BH itu, Perlahan-lahan ku rebahkan badan Anna ke atas tempat tidur. Kembali ku cumbu Anna yang telentang pasrah, kukulum kembali bibir imut itu lantas perlahan-lahan merayap ketujuan leher dan terus kebawah ketujuan gumpalan payudara yang berisi itu.

BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post