CERITA DEWASA MENGGAULI DUO WANITA SEXY HAUS SEX

CERITA DEWASA MENGGAULI DUO WANITA SEXY HAUS SEX


CERITA DEWASA MENGGAULI DUO WANITA SEXY HAUS SEX, Hasrat-Bispak66 "Hallo Nia.."


"Iya Man pa info?"


"Baik, kamu ada di mana?"


"Saya kembali di dalam tempat kos temanku nih, main dong ke sini kawan-kawan ku ingin berkenalan dengan kamu..", tuturnya


"Ehmm.. di wilayah mana?" tanyaku.


"Wilayah Radio Dalam, dateng ya saat ini"


"Ok dech kelak bila saya dah deket saya telepon ya" kataku


"Ok saya nanti ya, janganlah lupa siapin diri, hehehe..", tukasnya kembali


"Lho, bener-bener saya pengin diapain?", tanyaku ingin tahu


"Ingin dicabuli ramai-rame siap gak?"


"Siapa takut..", jawabku sekenanya


Lalu aku juga melesat mengarah Radio Dalam serta kira-kira 15 menit aku juga hingga di area yang udah dijanjikannya.


"Hallo Nia, saya dah di muka nih..", kataku


"Ok saya keluar ya, sabar.."


Lalu munculah seorang gadis yang paling seksi tingginya lebih kurang 175 dengan berat lebih kurang 55 kg, wowww.. buah dadanya bertambah besar daripada mempunyai Nia. Lantas ia mendatangi mobilku dan mengetoknya. WAJIB 4D

"Iya, ada apakah? ", jawabku dengan mataku yang gak terlepas dari buah dadanya yang montok itu.


"Firman ya..", katanya.


"Iya", kataku.


"Saya Melly kawannya Nia yok masuk yok..", ujarnya dengan senyuman nakalnya.


"Oh.. yok", jawabku lumayan sedikit tergagap.


Wah, dapat ada acara pesta besar nih pikirku dalam hati. Sesampainya dikamarnya saya disongsong dengan dekapan serta kecupan oleh Nia serta saya dikenalkan ke 3 kawannya yang lainnya yang satu yang memiliki nama Dita, Ayu dan Kiki. Dan harus kuakui mereka bertiga tidak kalah mengundangnya selera dengan sang Melly. 


Mendadak Nia buka perkataan yang untukku karakternya cuman basa-basi selanjutnya dilanjutkan oleh kawan-kawannya serta seterusnya pembicaraan kami bersambung mengarah selangkangan. Serta mendadak dari arah belakang ada yang merengkuhku saat saya dapat melihat, dengan pesatnya Melly mencium bibirku dengan liarnya, karenanya aku juga gak kalah bergairahnya saya balas dengan liarnya juga. 


Serta rupanya yang merengkuhku dari belakang merupakan Nia ia lagi menciumi leherku dan turun terus ke bawah coba buka bajuku sementara saya masih berciuman dengan Melly. Sewaktu bajuku dilepaskan oleh Nia mendadak ada tangan yang buka celanaku termaksud celana dalamku karena itu langsung adekku yang udah tegang dari sejak barusan keluar sarangnya. Serta saat itu pula "Adekku" langsung dilalap dengan liarnya sesudah saya tonton nyatanya Dita dengan garangnya tengah mengulum kemaluanku.


Saat saya lagi terserang oleh tiga wanita ini saya sempat cari ke mana Ayu dan Kiki rupanya mereka berada di sofa dekat situ dan ke-2 nya telah telanjang bundar serta saya tonton Kiki lagi menjilat-jilati vagina Ayu serta Ayu lantas mendesah-desah dan meliuk-liukan tubuhnya di atas sofa itu sementara saya sendiri tengah kelabakan tangani seranga dari 3 wanita ini, karena itu saya tak perhatikannya.


Langsung saya membuka pakaian Melly yang paling dekat dengan saya serta waktu Melly lagi buka semuanya pakaiannya saya ambil Dita keatas dan kami juga berciuman saat itu Nia menukar status Dita mengulum kemaluanku. Begitu halnya Dita saya membuka pakaiannya dan tempatnya diganti oleh Nia sedang status Nia diganti oleh Melly, wow.. nyatanya kuluman Melly lebih nikmat dari Nia dan Dita hingga selanjutnya saya merebahkan diri di tempat tidur yang ada di sana.


Nia sehabis melepaskan pakaiannya langsung memgang kemaluanku serta ditujukannya ke lubang vaginannya yang rupanya telah basah dari sejak barusan seusai sesuai karena itu di turunkan bokongnya pelan-pelan sampai selanjutnya..


Bless.., "Aah..", desah Nia.


Sementara Nia tengah asyiknya menaik turnkan bokongnya diatasku, karenanya saya ambil Melly keatasku serta saya menjilat-jilati vaginanya.


"Ahh.. nikmat Man selalu Man ohh.." desah Melly.


"Ahh.. ohh.sst" desah Nia yang bersahut-sahutan dengan Melly serta Ayu.


"Ohh.. yess lick my pussy Man ohh yess sst" racau Melly sewaktu klitorisnya saya hisap-hisap.


Sedangkan saya ambil juga sang Dita dan saya saran jemari tengahku ke lubang vaginanya maka membuat Dita meracau dan meliuk-liukan tubuhnya.


"Ohh yes Man nikmat Man dalam kembali Man ohh.." racau Dita.


Sementara selesai ada dalam status seperti sepanjang kira-kira 15 menit pada akhirnya Nia memacunya kian cepat serta merintih.


"Ahh.. Man saya keluar Man ah.." desah Nia serta saat itu juga badannya melemas dan menggelimpang disampingku serta nyatanya tanpa saya mengerti dibawahku telah ada sang Ayu yang dengan kencangnya langsung melumat kemaluanku karena itu aku juga menggeliang mengendalikan nikmat hisapan Ayu dan Melly selekasnya turun dari mulutku serta memasukkan kemaluanku ke vaginanya serta langsung digoyangkankannya turun-naik serta terkadang memutar, sementara Dita tak mau kehilangan peluang jadi ia memberi vaginannya ke mulutku serta aku juga menjilat-jilati serta mengihisap-hisap vaginanya.


Sehabis 5 menit saya jilati vagina nya karenanya badan Dita melafalkanng dan ia berteriak, "Man ahh.. saya keluar Man.. ah.." sekalian mendesak vaginanya ke mulutku langsung saya menghirup vaginanya kuat-kuat serta saya merasai mengucur deras cairan dari vaginanya yang saya sedot serta saya telan habis.


CERITA DEWASA MENGGAULI DUO WANITA SEXY HAUS SEX


Selesai Dita merebahkan diri di sampingku rupanya Kki  tidakmau ketinggal ia naiki saya dan kembali saya diserahkan vagina ke 3 siang hari ini langsung saya lumat habis anyar saya mulai menjilat-jilati vagina Kiki Melly yang bergoyang diatasku pada akhirnya mengeluh kuat. WAJIB 4D


"Man saya keluar Man ah.. sst ahh.." racaunya.


Berasa sekali cairanya mengucur deras mambahasi kemaluanku serta saat itu juga ubuhnya melemas dan menggelimpang disampingku serta rupanya Kiki telah tak tahan dan langsung turunkan badannya ke bawah dan memasukkan penisku ke vaginanya dan..


"Ahh.. sst ahh.. Man mentok Man.. ah.." desahnya.


Sementara itu Ayu yang dari sejak barusan cuman lihat sembari masturbasi sendiri saya ambil keatasku dan saya jilat dan hirup vaginannya


"Ohh yess ohh lick it honey oh.." desah Ayu.


Sehabis 10 menit Kiki diatasku dan menggoyahkan pinggulnya pada akhirnya ia lantas mengenyam klimaks.


Sementara saya sendiri yang dari sejak barusan belum keluar sebab tidak fokus karenanya seusai Kiki rebah di sampingku karenanya saya membalikan tubuh sampai Ayu ada dalam bawahku serta perlahan saya input penisku ke vaginanya sangat terasa sempit, saat kepala penisku mulai menyusup masuk sampai Ayu berteriak.


"Ahh.. perlahan-lahan Man sakit"


Jadi pelan-pelan saya input kembali seusai separuhnya masuk saya biarkan sesaat supaya vagina Ayu terlatih karena saya menyaksikan Ayu mengerenyitkan dahinya menghentikan sakit sehabis Ayu tenag jadi saya sorong bokongku dan pada akhirnya semuanya penisku ada dalam vagina Ayu


"Ahh Man sakit ah.." desah Ayu.


Dan perlahan Ayu mulai menggoyahkan pinggulnya karenanya aku juga memacu bokongku masuk keluar. Berasa semppit sekali vagina Ayu dan sewaktu saya melirik kebawah saya menyaksikan ada teesan darah keluar vaginanya yang selanjutnya baru saya pahami kalau memang Ayu yang paling muda antara seluruhnya ia anyar masuk SMU kelas 1 dan cuman ia masih yang perawan.


"Ahh.. sst.. terus Man sedap Man oh.. dalam kembali Man.." racau Ayu.


Karena itu saya menarik Ayu kepinggiran tempat tidur dalam sikap kakinya ada dalam pundak saya sementara saya berdiri benar-benar Ayu tak terlihat seperti anak baru masuk SMU dengan tingginya seputar 170 serta buah dadanya memiliki ukuran 36 B.


Selesai 10 menit saya melecut Ayu selanjutnya ia lantas merintih.


"Man saya keluar Man ohh.. Man.."


Tetapi saya tak peduli saya terus memacu Ayu sebab saya sendiri kejar klimaks ku, kemudian saya balikan badan Ayu sembari selalu memacunya sampai selanjutnya Ayu ada dalam status menungging serta saya selalu memacunya dari belakang sekalian meremas buah dadanya 36Bnya yang mengayun-ayun.


Waktu saya sedang memecut dari arah bawah belakang saya rasakan ada yang menjilat-jilati buah pelirku serta ternya Melly telah bangun kembali maka dari itu sehabis 10 menit saya memacu Ayu dari belakang ia lantas alami orgasme kembali.


"Ahh Man saya keluar kembali Man ah.." serta saat itu badannya betul-betul melemas lihat keadaannya yang begitu jadi saya tidak sampai hati dan langsung saya ambil Melly buat mengangkang serta saya tusukan penisku ke vaginanya dan Melly dengan status di bawah mendesah-desah seperti orang yang kepedasan.


"Ahh.. Man selalu Man.. esst nikmat Man lagi Man oh.." racaunya.


"Sedap Mel, aah.. esst ahh", racauku tak karuan sebab rasakan sedotan-sedotan di vagina Melly yang kata beberapa orang ‘empot ayam'.


Karenanya dengan semangatnya saya melecut Melly dan sehabis 10 menit Melly berucap, "Man saya ingin keluar Man.. Man ahh"Cerpen Seks


"Bentar Mell saya pula ingin keluar sama ya ahh" kataku.


Selanjutnya, "Man saya gak kuat Man ah..", ser.. ser.. ser.., berasa deras sekali semprotan Melly.


"Ahh aku  Mell ah..", crot.. crot.. crott.., pada akhirnya aku juga orgasme bertepatan.


Selanjutnya Kamipun ketiduran dengan status saya di atas Melly. Lebih kurang saya tertidur 15 menit mendadak saya rasakan penisku dijilat-jilat dan dihisap-hiasap sesudah saya buka mataku nyatanya Dita tengah mengulum penisku.


Karena itu saat itu pun aku terus meracau, "Ah.. ohh.. sedap Dit lagi Dit"


Tetapi Dita tak ingin mengabaikan peluang yang ada dia terus naik keatas badanku dan masukkan penisku ke lubang vagiannya, memanglah dari ‘peperangan' barusan cuman Dita yang masih belum merasai penisku karena itu saat lainnya lain lagi tidur Dita memakai peristiwa itu sebagus-baiknya.


Lagi ia menggoyahkan pinggulnya.


"Ahh.. esst sedap Man ah.."Cerpen Seks


Aku juga merasai kenikmatan dengan goyangan Dita karena goyangannya serius seperti penari ular ia memutar-mutarkan bokongnya di atas penisku. Lama ia kerjakan itu sampai pada akhirnya kami keluar berbarengan. 


"Ahh Man sedap Man mari Man keluarin sama ohh.."


Pada akhirnya, "Dit saya pengen keluar ahh ohh crot.. crot.."


Kami juga lemas serta Dita menciumku bibirku mesra "Terimakasih ya Man, sedap lho benar yang Nia ngomong" tukasnya.


"Benar-benar Nia katakan apa?" tanyaku ingin tahu.


"Kontolku kamu sedap, kamu dapat membikin ceweq suka kelak kembali ya" ucapnya.


Saya cuma tersenyum dan memegang ia.


Selanjutnya aku juga bermalam disana serta kami ber-enampun melakukan berkali-kali. Terkadang saya keluarkan spermaku di vagina Melly, Ayu atau yang lain secara berganti-gantian. Sampai saat ini lantas kami kerap kerjakan kadang-kadang satu musuh satu, kadang-kadang three some, maupun langsung berenam kembali.

Post a Comment

Previous Post Next Post